Rabu, 04 Maret 2020

Grill tangakapan air inlet

Grill tangakapan air inlet

Grill tangakapan air inlet

     Saluran pembuangan air atau got merupakan saluran yang digunakan untuk mengalirkan air ke saluran resapan. fungsi dibuatnya saluran pembuangan air yaitu supaya tidak terjadi genangan atau penumpukan air yang merugikan.

     Saluran pembuangan air atau got di tutup menggunakan besi jeruji atau grill tangkapan air suapaya orang yang melintas ditas saluran pembuangan air tidak terperosok atau tersandung lubangs saluran air.

Grill tangakapan air inlet

      Grill tangkapan air terbuat dari material besi cor/cast iron atau ductile iron sehingga kuat untuk dilintasi pejalan kaki bahkan kendaraan. Grill tangkapan air memili banyak variasi bentuk maupun ukuran tergantung pada kebutuhan.

      Selain digunakan sebagai tutup saluran drainase/saluran air, Grill tangkapan air juga dapat memperindah suatu tempat karena bentuk grill tangkapan air tidak hanya monoton kotak ataupun lingkaran, grill tangkapan air juga dapat dikreasika dengan bentuk yang artistik seperti dedaunan, bunga atau batik sehingga membuat suatu tempat menjadi lebih hidup dan berwarna.


Apakah saya bisa memesan grill tangkapan air sesuai permintaan (customize) ?


Anda bisa memesan grill tangkapan air sesuai permintaan anda baik ukuran, warna, desain kami produksi sesuai permintaan anda (customize). Jika anda mempunyai gambar (drawing) grill tangkapan air, Anda dapat mengirimkannya kepada kami kemudian kami produksi sesuai gambar (drawing) tersebut.

Pengiriman seluruh wilayah indonesia

Hubungi Kami

Telp. 0878-3005-0802
WA.  0812-1527-5310
Mail ortega.sakti85@yahoo.co.id

Office & Workshop

Dk. Bakalan RT 001/RW 001 Ceper, Kec. Ceper, Kab. Klaten, Jawa Tengah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar